Posted by : Babarobi 21 Okt 2010

Folder Lock - Mudah untuk menggunakan perangkat lunak untuk melindungi file dan folder dari akses yang tidak sah dengan proteksi password. Setelah menerapkan password, file atau folder tidak dapat dihapus, diubah namanya, disalin atau dibuka. File juga dapat umumnya bersembunyi. Integrasi dalam menu konteks, keamanan informasi akan memerlukan hanya beberapa klik mouse. Program ini tidak memberlakukan perubahan pada file sistem.

Instal perangkat lunak dan password master, file dapat pindah ke kotak dan mereka di sini yang sama akan dienkripsi dengan password. Anda bahkan dapat mengenkripsi seluruh hard drive, CD / DVD-drive dan USB drive. Setelah kendaraan terhubung ke komputer (bahkan jika tidak diinstal Folder Lock), jendela akan muncul meminta password. Program ini tidak membatasi ukuran file yang dilindungi.

Folder Lock menawarkan portabilitas penuh oleh PC menawarkan proteksi password independen dari file dan folder. Buat Locker portabel di USB Drive atau Memory Stick dan Folder Lock juga akan membuat autoplay dieksekusi dalam USB drive Anda. plug & plug otomatis juga didukung sehingga mudah untuk membuka lockers dilindungi pada drive USB tanpa perlu menginstal Folder Lock Folder Lock. Semua data Anda duduk di satu lokasi yaitu di Locker dijamin. Lebih jauh lagi, dukungan program multi-user interface sehingga mudah bagi seluruh keluarga atau rekan Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk menyimpan lockers mereka sendiri dengan password mereka sendiri. Tidak pernah lagi khawatir kehilangan data, pencurian atau pelanggaran privasi. Jika Anda berbagi komputer dengan orang lain atau takut hacker dan pencuri dapat mencuri data Anda, berikan Kunci Folder! Folder Lock kompatibel pada semua 32-bit dan 64-bit Windows 7.0, Windows Vista, Windows XP, Windows 2008, Windows 2003 Server dan Windows 2000. Perlindungan itu adalah cross-platform independen yang kompatibel dan PC. Folder Lock menawarkan fitur yang besar dan nol kompromi pada data keamanan di semua versi Windows.

Fitur dan Manfaat:

-256-bit AES enkripsi on-the-fly (standar militer) untuk perlindungan file.
File-Lock, Kunci Folder, Lock Drive, Enkripsi dan Enkripsi File Folder. Semua dalam satu paket lengkap.
-Penuh Portabilitas. Password melindungi USB Drives, CD & DVD Lock dan password berbagi dengan teman yang dipercaya.
-Cadangan atau transfer lockers dilindungi kata sandi Anda di mana saja. Semua data duduk di satu tempat untuk backup mudah.
-Undeletable lockers (pada PC mana Folder Lock diinstal). Penghapusan mengharuskan Anda untuk login ke Folder Lock.
-Fitur Stealth Mode efisien dapat menyembunyikan semua jejak Folder Lock pernah diinstal pada PC Anda.
-Windows Sejarah Pembersihan. Menghapus sejarah baru kegiatan PC secara otomatis ketika menutup Locker.
-Hack opsi Monitoring Mencoba dapat memantau upaya password palsu dan dapat PC Shutdown otomatis.
Enkripsi-Tercepat! Encrypted data ini kemudian didekripsi dalam memori, mencegah pemulihan data & pengolahan lambat.
-Lengkapi Privasi! Apakah Anda khawatir dengan privasi, pencurian data, kehilangan data, kebocoran data atau serangan virus. Anda perlu Folder Lock!

info http://www.rhan-d.co.cc/2010/07/folder-lock-642-portable.html
download 

Leave a Reply

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Blog Saya

Popular Post

Visitor

- Copyright © 2013 Cafe Babarobi - Sao v2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -