Posted by : Imam Sutresno 21 Sep 2010

Selasa, 21 September 2010 , 09:31:00 WIB
Laporan: Aldi Gultom

RMOL. Pastor Bold Old dari Tennessee, Amerika Serikat, yang membakar Al Quran pada peringatan 11 September lalu dikabarkan tewas.

Informasi mengenai hal itu didapatkan dari kabar yang beredar di jejaring sosial dan pesan singkat yang juga didapatkan Rakyat Merdeka Online, pagi ini (Selasa, 21/9).

Ia diisukan tewas setelah mengalami kecelakan mobil yang fatal pada pagi hari waktu setempat (Senin, 20/9). Di kendaraan yang dikendarainya, ditemukan satu boks korek api dan Alquran di dalam kotak sarung tangannya.

Namun, sebuah situs, www.firetrainingsite.com, yang menjadi sumber kabar itu dan telah diakses banyak orang, tidak dapat diakses lagi oleh Rakyat Merdeka Online selama pagi ini dengan alasan koneksi yang terganggu. Hingga kini tidak didapatkan kebenaran dari kabar itu.

Seperti diketahui, desakan para pemimpin dunia atas rencana pembakaran Al Quran oleh Terry Jones telah mengurungkan niat Terry dan jemaatnya membakar Alquran pada 11 September 2010. Tapi, pembakaran tetap terjadi, dilakukan oleh Pendeta Danny Allen dan Bob Old, keduanya adalah pengikut Jones.[ald]
Top of Form

Leave a Reply

Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Daftar Blog Saya

Popular Post

Visitor

- Copyright © 2013 Cafe Babarobi - Sao v2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -